Ammar Zoni Luluhkan Hati Ranty Maria dengan I Love You

Ammar Zoni Luluhkan Hati Ranty Maria dengan I Love You
Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dengan sebuah judul sinetron baru, Anak Langit. Bermain bersama sang kekasih dalam satu judul sinetron, merupakan tantangan tersendiri bagi Ammar Zoni dan Ranty Maria. Setidaknya, mereka benar-benar belajar untuk menjadi profesional saat syuting berlangsung. Masalah percintaan dibuang jauh-jauh, saat kamera sudah menyorot mereka di lokasi syuting.Anak Langit, kembali mempertemukan pasangan idola, Ammar ZOni dan Ranty Maria. Di sinetron terbaru mereka itu, Ammar Zoni berperan sebagai Ali, sementara Ranty berakting dengan nama Fika. Baik Ammar dan Ranty bersyukur, kembali dipertemukan dalam sebuah judul sinetron. Selain chemistry yang sudah terbangun, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan keduanya untuk saling mendukung karier satu sama lain.
Selain itu, Ammar dan Ranty juga tidak lagi kebingungan untuk bertemu, mengingat jadwal mereka yang padat di lokasi syuting. Karena syuting bersama itu pula, keduanya pun sudah berkomitmen untuk tidak membawa urusan pribadi ke lokasi syuting. Artinya, jika memang ada masalah dalam hubungan mereka, tidak akan berpengaruh terhadap akting yang sudah ditulis dalam skenario.
Ranty mengaku juga banyak belajar tentang akting dari Ammar ZOni yang pernah mengikuti sekolah akting. Bahkan, sebagian waktu pacaran mereka dihabiskan untuk berdiskusi tentang peran masing-masing dalam sinetron, termasuk memberi masukan perihal dialog hingga busana yang dikenakan saat syuting.
 http://www.bintang.com/

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar